Membuat Pacar merasa nyaman..

https://i1.wp.com/4.bp.blogspot.com/_jKziDS1aMoA/SmQAZ_ZSxiI/AAAAAAAAAns/_lP4m-DMnWA/s320/pacaran2.jpgAda seorang teman yang bertanya kepada saya bagaimana cara membuat pasangan atau pacar merasa nyaman ketika disamping kita atau ketika menjalankan hubungan dengan kita. Memang ga mudah juga ya membuat pasangan merasa nyaman dengan kita, kadang ada rasa jenuh dan akhirnya selingkuh deh hehehehee…

Tapi jangan takut, saya akan mencoba berbagi dengan teman-teman cerita cinta semua. Semoga tips cinta yang saya berikan ini berguna…

Cara membuat pasangan atau pacar merasa nyaman dengan kita :

1. Jika kamu ingin dihargai, maka terlebih dahulu belajar bagaimana cara menghargai dia.

Jangan terlalu memaksakan kehendak kamu ke si dia, biarkan berjalan dengan apa adanya, terima kekurangannya dan perbaiki kekurangan kamu.

2. Tetap tampil menarik di depan si dia.

Kebanyakan dari kita bersikap sok cuek ketika kita sudah mendapatkan pacar. Pikir dlam hati sih “ah dia kan sudah pacar aku, pasti dia ngerti”. Pikiran seperti ini sebenarnya salah, berusahalah untuk tampil seoptimal mungkin.

3. Jangan membuat komitmen yang berlebihan

Ada pasangan yang membuat komitmen yang berlebihan, seperti kamu harus manggil aku inilah, kamu harus beginilah, kamu harus seperti inilah. nah hal ini harus dihindari.

4. Romantis itu penting!

Banyak pasangan yang apabila sudah menjalani hubungan lebih dari 1 tahun atau yanhg bisa dibilang lama, melupakan hal yang namanya romantis, sehingga terkesan hubungan tersebut hambar. Sebenarnya romantis itu sangat berperan penting yang akan membuat pasangan selalu senang ketika berada di dekat kita.

5. Jangan mengekang harus selalu dengan kamu!

Nah poin ini banyak dilupakan oleh kita, kebanyakan dari kita apabila lagi sayang-sayangnya merasa selalu ingin berdua saja. Sehingga menyebabkan kegiatan si dia terganggu. Awalnya sih memang berjalan lancar, tapi lihat beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian, teman si dia akan memberi saran tentang sifat buruk kamu satu ini dan akhirnya putus deh.

6. Cemburu boleh asal jangan kelewatan!

Apabila kamu cemburu jangan kelewatan karena biasanya apabila kamu terlalu cemburu maka akan semakin banyak cobaannya. Percaya deh…

7. Jangan pernah menguji

Saya yakin diantara dari kamu pernah menguji seberapa besar rasa sayang atau cinta pacar kamu ke kamu. Walah hindari deh, karena hal ini akan berakibat fatal.

15 Tanggapan so far »

  1. 1

    fathma said,

    bravo…….!!!!

    dan harus menjaga perasaan pasangan….

  2. 2

    booby said,

    bagus bos,tapiiiii……..
    tips agar tidak bosan pacaran karena gitu-gitu aja,nyari sensasi jalan ke tempat yang roantis kaya gimana??

  3. 3

    mella said,

    yahh bener ajah ciehh yg dii bilang di atas tadii . . . .

    ga da slhx kllo qt percaya ma pasangan qt ……

    asal qtx jahh jng terlalu lebaii ma pasangan qt taw mungkin selallu berfikir

    negatiif . . . .

    semua tu ga usahh banyak dii pikirin taw buat kamu sbgai bebann . . . .

    karena jodoh tu ga kemana” . . . . i

  4. 4

    idhien poernamasarie said,

    senangin diaa, buat dia senyaman mungkin.. dari segi tempat, penampilan n pke jg wangi2an saat ktmu. jgn perlihatkn n ulangi sifat n sikap qm yg gk psngn qm suka. gk ngbntah n mau nurut dg nasihat kinginan ny. hindari egois n mw ngertiin dia. dri ksibukn n privasi ny. ciptakan obrolan yg asyik n gk ngebosenin. nymbung saat ngobrol, jg sopan santun omongn… ucapkn kta2 syank, tp.. jgn brlbihan n kseringn. spya, d saat skali2 qm ucapkn trasa bgtu mnyenangkn n brarti bwt dia. buat dia kjutan dg bingkisan to ktmuan da2kn & jln2, nntn to shooping. truuzzzz, 1 lageee jgn REMEH Kn n bnding2kn psngan qm dg yg laen. ok

  5. 5

    travis barker said,

    bener bgt,,,,,,,,,gue stuju,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,bgus,,,,,,,,gue suka………….

  6. 6

    viant said,

    goods sob tips nya klo bisa yg bru bru agi sob >>>>
    hheheheh

  7. 7

    florent said,

    kok d’ nmor 7,dlrang menguji.sbnrnya klw qt mnguji ss’org tU qt lbh tw gmN dy sebenarnya..??

  8. 8

    betty 'adn said,

    yg plig pntink iaituu… qta sbg psangan’y hrz pnday mnjaga n mghargain psangan’y agar smakin cinta! kya gue,gue lg brusha mmbuat c doi nyamann ama gue.”

  9. 9

    rahma fitria said,

    hmmm egonyA aku kalo begitu
    kasian yha pacarku….
    maafin aku yha chayank aq janji bakalan berubah

  10. 10

    emi yulia hasibuan
    knpa kta gk blh menguji psangan kta emng sgtu bnget nya ea bsa berakibat faktal. kta kan cmn ingin taw gmna dya sbrpa besar nya syang kpda kta tlong jwab ea prtnyaan aq pliss

  11. 11

    iva el ihsan said,

    kalo kitta engga percaya sama pacar kita apa engga boleh menguji ???????????

  12. 13

    Junita harianti laoli said,

    Tp bgaimana jg klo cwoknya super cuek..

  13. 15

    kenava ea lw lg cmcan ama pasangan kta suka lama bls ea,trkadang aku suka curiga tkt dia selingkuh,


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: